Sinopsis Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan Sinetron di RCTI

Updated at: 12:38 PM.
Under Category : Sinopsis Film

Informasi Terbaru > Sinopsis Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan Sinetron di RCTI. Sinetron Terbaru RCTI ini Menceritakan tentang sepasang pasangan Rojak(Eza Yayang) dan Tati. Mereka tinggal di perkampungan yang terletak di belakang gedung-gedung menjulang di Jakarta.

Rojak berprofesi menjadi tukang ojek namun pernikahan Ojak dan Tati ternyata tidak direstui oleh ibunya Tati karena wasiat mendiang ayahnya Tati berpesan agar Tati menikah dengan lelaki yang mapan. Unutk mengetahui informasi lebih detaild an lebih lengkap lagi kami sudah siapkan artikelnya dibawah ini ...


# Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan:
Eza Yayang
Tabah Penemuan
Ranty Purnamasari
Fitrie Rachmadhina
Syntia
Otong Lalo

# Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan:
Menceritakan tentang sepasang pasangan Rojak(Eza Yayang) dan Tati. Mereka tinggal di perkampungan yang terletak di belakang gedung-gedung menjulang di Jakarta. Rojak berprofesi menjadi tukang ojek namun pernikahan Ojak dan Tati ternyata tidak direstui oleh ibunya Tati karena wasiat mendiang ayahnya Tati berpesan agar Tati menikah dengan lelaki yang mapan.


Dikarenakan rasa cinta yang mendalam pada Ojak, Tati memilih setia dengan Ojak. Meskipun Ojak mempunyai ijazah D3, namun sayang ia belum menemukan pekerjaan yang tepat untuknya. Belum lagi si Emak terus memarahi Ojak dan mewanti-wanti agar Ojak dapat memberi nafkah yang layak untuk membahagiakan si Tati. Ojak terlihat kesal karena semua jerih payahnya sebagai tukang ojek dianggap sia-sia oleh Emak. Tati sendiri pun bingung harus menuruti kata Emak atau mengikuti suaminya.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan Sinetron RCTI semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Sinetron RCTI semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman Serial Turki di ANTV.


Sinopsis Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan Sinetron di RCTI
"Sinopsis Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan Sinetron di RCTI" Di Posting oleh blog , Friday, March 18, 2016, pukul 12:38 PM dalam topik Sinopsis Film dan permalink http://informasi-7.blogspot.com/2016/03/sinopsis-nama-pemain-tukang-ojek.html. Nomer ID: 5.9.

Comments :